Naura Akan Gelar Konser Tunggalnya Bulan Depan

Rabu, 11 Januari 2017 - 09:47 WIB
Naura Akan Gelar Konser Tunggalnya Bulan Depan
Naura Akan Gelar Konser Tunggalnya Bulan Depan
A A A
JAKARTA - Setelah menggelar konser pertamanya di tahun 2015 lalu, penyanyi cilik Naura akan kembali menggelar konser tunggalnya pada bulan Februari mendatang. Meski masih dalam tahap persiapan, namun tiket konser bertajuk ‘Dongeng’ ini sudah hampir terjual habis.

“Naura akan konser tunggal nanti di bulan Februari, sekarang ini masih terus persiapan. Ini akan menjadi sesuatu yang seru banget, konsernya Naura yang kedua akan dilakukan bulan depan, alhamdulillah udah mau sold out tiketnya,” jelas Nola Be3, ibunda Naura kepada Sindonews belum lama ini.

Masih melakukan berbagai persiapan, Naura mengatakan bahwa kini ia tengah berlatih teknik bernyanyi yang berbeda. “Persiapannya, aku kemarin lagi belajar nyanyi terus cara nyanyi yang beda juga,” ungkapnya.

Nola menambahkan, karena Naura ini udah mulai ada perubahan sedikit di pita suaranya, Naura pun melakukan latihan khusus. "Khusus untuk konser ini Naura belajar sama guru aku juga, latihan nari, latihan fisik, gymnastic, musik, karena nanti akan melakukan banyak hal yang surprise juga di konser,” jelasnya.

Melalui konser ini, Nola berharap anak-anak Indonesia bisa mendapatkan hiburan yang baik khususnya dalam bidang musk. “Aku mohon doanya semoga karirnya semakin membaik, terus kedepannya anak-anak Indonesia bisa menikmati hal-hal yang baik. Nggak hanya tontonan yang baik, film yang baik, tapi juga musik yang baik dari Naura,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8110 seconds (0.1#10.140)